Selasa, 07 Juli 2020

Hanya Karena Kebiasaan Suka Merokok Dan Menggunakan Celana Robek, Juergen Klopp Pernah Ditolak Klub

Hanya Karena Kebiasaan Suka Merokok Dan Menggunakan Celana Robek, Juergen Klopp Pernah Ditolak Klub

Parpol86Hanya Karena Kebiasaan Suka Merokok Dan Menggunakan Celana Robek, Juergen Klopp Pernah Ditolak KlubJuergen Klopp baru saja mencatatkan sejarah di Liga Inggris. Hal ini setelah Klopp sukses membawa Liverpool menjadi juara Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris - musim 2019-2020, saat kompetisi masih menyisakan tujuh pertandingan.

Berita Terupdate

Klopp menjadi pelatih pertama yang mengantarkan Liverpool juara Liga Inggris sejak era Premier League dimulai. Ia juga menjadi pria asal Jerman pertama yang membawa sebuah tim menjuarai Liga Inggris.

Kesuksesan Klopp di Negeri Ratu Elizabeth barangkali menjadi kabar tidak bahagia bagi Hamburger SV. Sebab, klub yang saat ini bermain di Bundesliga II itu pernah menolak Juergen Klopp.

Itu terjadi pada 2008, setelah Klopp selesai masa jabatannya sebagai pelatih Mainz. Menurut laporan Football JOE, Hamburg yang awalnya tertarik kepada Klopp.

Berita Terkini

" Mereka membutuhkan sosok baru di tepi lapangan. "

" Hamburg mengintai Klopp secara ekstensif, tentang taktik sang pelatih, cara latihan, dan caranya di pinggir lapangan, " Sebut Football JOE.

Namun, klub yang bermarkas Volksparkstadion itu akhirnya tidak jadi merekrut Klopp karena kebiasaan sang pelatih. Mulai dari kebiasaan merokok hingga perilaku Klopp yang sering mengenakan celana jeans robek.

" Itu adalah keputusan (Hamburg) yang terus terlihat buruk setiap saat, " Tulis Football JOE.

Berita Akurat

Kemudian, Hamburg memutuskan pilihan teraman dengan merekrut eks pelatih Tottenham, Martin Jol. Pada tahun yang sama, Juergen Klopp pun berlabuh ke Borussia Dortmund.

Sumber : Kompas.com


 Agen Domino99

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hubungi Kontak WA

+855 9262 1976

Admin Kami