Kamis, 09 Juli 2020

Gara-Gara Mandi Di Depan Rumah, Remaja 16 Tahun Hampir Diperkosa Duda

Gara-Gara Mandi Di Depan Rumah, Remaja 16 Tahun Hampir Diperkosa Duda

Parpol86Gara-Gara Mandi Di Depan Rumah, Remaja 16 Tahun Hampir Diperkosa Duda - Seorang duda berinisial H berusia 40 tahun di Kabupaten Kepulauan Mentawai ditangkap oleh polisi karena hendak memperkosa gadis berinisial A (16 tahun) yang sedang mandi.

Berita Terupdate

" Kejadiannya pada Senin (6/7/2020) kemarin. Setelah mendapat laporan pihak kepolisian langsung bergerak dan menangkap pelaku. " Ujar Wakil Kepala Polsek Sikakap Kabupaten Mentawai Ipda Yanuar melalui telepon, Kamis(9/7/2020).

Saat menangkap pelaku, pihak kepolisian tidak menemukan kesulitan dan tanpa perlawanan dari pelaku.

" Saat ditangkap pelaku mengakui semua perbuatannya. " Sebutnya.

Dijelaskan Yanuar kronologi kejadiannya berawal dari korban yang sedang mandi di bak penampungan air di depan rumahnya, kebetulan pelaku sedang lewat di depan rumah korban.

Berita Terkini

" Saat melihat korban sedang mandi-mandi, pelaku langsung mendatangi korban dan menggerayangi tubuh korban dan menindihnya. Korban mencoba melawan pelaku dan berteriak minta tolong. Korban berhasil melarikan diri. " Sambungnya.

Tidak terima dengan perlakuan pelaku, korban bersama keluarga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Berita Akurat

" Korban sendiri saat mandi masih menggunakan pakaian. Pelaku dan korban sendiri masih bertetangga. Pelaku menyebutkan menyukai korban. Karena sebelumnya sudah sering merayu korban dengan mengatakan korban cantik, " Sebutnya.

Sumber : Kompas.com

 Agen Domino99

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hubungi Kontak WA

+855 9262 1976

Admin Kami