Jumat, 03 Juli 2020

Barcelona Dinilai Harus Selesaikan Masalah Antara Griezmann Dan Lionel Messi

Barcelona Dinilai Harus Selesaikan Masalah Antara Griezmann Dan Lionel Messi

PARPOL86Barcelona Dinilai Harus Selesaikan Masalah Antara Griezmann Dan Lionel Messi - Mantan penyerang Barcelona, Christophe Dugarry, angka bicara soal kabar tak harmonisnya hubungan Lionel Messi dengan Antoine Griezmann. Menurut dia, GriezmaAgen Domino99nn terlihat bermain dengan ketakutan bersama Barcelona.

Berita Terupdate

Dugarry menilai performa Griezmann di Barcelona melorot karena sosok Messi. Menurut dia, juniornya di Timnas Prancis itu harus berbicara dengan Messi untuk menyelesaikan masalah yang mereka miliki.

"Dia bermain dengan rasa takut. Apa yang dia takutkan? pria yang hanya setinggi 1,5 meter dan setengah autis?" kata Dugarry dalam wawncara dengan media RMC Sport.

Berita Terkini

"Griezmann harus berbicara dengan Messi untuk menyelesaikan masalahnya."

Antoine Griezmann memang terus menjadi sorotan setelah tak mampu memberikan performa terbaik sejak didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid pada awal musim ini. Diboyong dengan mahar 120 juta, Griezmann hingga saat ini baru mencetak total 14 gol dari 43 laga di semua kompetisi.

Berita Akurat

Di Liga Spanyol, Griezmann bahkan tak menyumbangkan satu gol pun dalam sembilan laga terakhir. Dalam dua laga terakhir dia pun hanya menjadi pemain cadangan dan total bermain hanya selama 10 menit.

Sumber : Tempo.co


0 komentar:

Posting Komentar

 

Hubungi Kontak WA

+855 9262 1976

Admin Kami