Senin, 25 Mei 2020

Prabowo Subianto Usil Lantaran Pergoki Asistennya Tertidur Saat Rapat

Prabowo Subianto Usil Lantaran Pergoki Asistennya Tertidur Saat Rapat
Prabowo Subianto Usil Lantaran Pergoki Asistennya Tertidur Saat Rapat
PARPOL86Prabowo Subianto Usil Lantaran Pergoki Asistennya Tertidur Saat RapatMenteri Pertahanan Prabowo Subianto menunjukan sikap jailnya ketika melihat salah satu asisten pribadinya tertidur ketika sedang rapat.

Kejadian lucu tersebut viral di media sosial dan diunggah di akun Instagram @lambe.turahid.

Berita Terupdate

Berawal dari Prabowo yang ingin membersihkan tangannya menggunakan hand sanitizer. Botol hand sanitizer tersebut berada di atas meja, tepat di depan sang asisten yang tidak diketahui namanya.

Asisten pribadinya itu duduk di bangku dengan kepala tersandar ke tembok sambil mengenakan masker yang hanya menutupi bagian mulutnya saja.

Prabowo yang membersihkan tangannya dengan hand sanitizer lalu memberikan kode ke arah asisten lainnya yang merekam kejadian itu untuk jangan bersuara.

Kemudian Prabowo yang mengenakan kemeja putih tiba-tiba duduk di samping asistennya yang tertidur itu. Tidak butuh waktu lama, asistennya langsung bangun dan melihat ke arah Prabowo.

Berita Terkini

SERBAQQ, AGEN POKER, AGEN DOMINO99, AGEN DOMINOQQ, BANDAR POKER TERPERCAYA

Prabowo langsung kembali berdiri sambil tertawa. Sang asisten juga langsung mengusap wajahnya dan tertawa ketika tahu Prabowo memergokiny sedang tidur.

Netizen yang melihat merasa terhibur atas aksi jail dari Prabowo yang tak disangka bisa melakukan hal demikian. Banyak yang mengira asisten Prabowo itu kelelahan sehingga tertidur ketika rapat berlangsung.

"Sehat terus pak, mungkin asistennya kelelahan kurang tidur," tulis akun @ihzzi_eez_ayeela_mai.

"Nahh gitu dong pak. Senyum dikit," tulis akun @nurainiwidya. "Ternyata pak Prabowo bisa jail juga ya," tulis akun @lovajoel.

Namun ada juga yang salah fokus dengan wajah asisten pribadi Prabowo itu. Menurut mereka asisten pribadinya memiliki wajah yang tampan.

Berita Akurat

Bahkan ada yang menanyakan akun Instagram asisten pribadi Prabowo itu.

"Karena ganteng makanya keliatan lucu. Coba model mimi peri. Pak prabowo mungkin bisa tahan, gw ga tahan pengen banjur pake handsanitizer," tulis akun @diidesrilandri.

"Mohon ijin pak, asisten pribadinya namanya siapa ya pak? Eaeaea," tulis akun @nisabaragbah.

Sumber : Tempo.co

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hubungi Kontak WA

+855 9262 1976

Admin Kami