Kamis, 21 Mei 2020

Chelsea Kembali Perpanjang Kotrak Olivier Giroud Selama Semusim

Chelsea Kembali Perpanjang Kotrak Olivier Giroud Selama Semusim
Chelsea Kembali Perpanjang Kotrak Olivier Giroud Selama Semusim
PARPOL86Chelsea Kembali Perpanjang Kotrak Olivier Giroud Selama Semusim - Chelsea mengambil opsi untuk memperpanjang kontrak penyerang Olivier Giroud selama semusim. Penyerang asal Prancis itu akan bertahan di Stamford Bridge hingga akhir musim depan.

Berita Terupdate

Media Sky Sports menyebutkan bahwa Chelsea mempertahankan Giroud setelah mereka tampaknya tak akan bisa banyak belanja pemain pada bursa transfer mendatang.

Krisis ekonomi yang disebabkan pandemi virus corona membuat kubu The Blues kesulitan untuk mendatangkan pemain baru.

Selain itu Chelsea juga disebut ingin memberikan kesempatan kedua bagi eks penyerang Arsenal itu. Pasalnya sejak diberi kepercayaan pada Januari lalu, Giroud menunjukkan performa cukup apik.

Berita Terkini

Giroud sendiri mengaku senang meskipun hanya mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu musim. Dia pun menyatakan tak sabar untuk segera kembali merumput bersama rekan-rekannya.

"Saya sangat senang untuk melanjutkan perjalanan dan petualangan saya di Chelsea," ujar Giroud seperti dilansir laman resmi Chelsea.

"Saya tak sabar untuk segera kembali bermain dan menikmati sepak bola kompetitif dengan rekan-rekan setim saya. Saya sangat ingin segera mengenakan kostum Chelsea lagi, terutama di depan suporter kami di Stamford Bridge, tentunya ketika hal itu aman untuk dilakukan."

Giroud merupakan salah satu pemain Chelsea yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Sebelumnya kubu The Blues telah memperpanjang kontrak penjaga gawang veteran Willy Caballero selama satu musim.

Berita Akurat

Meskipun demikian, dua pemain senior Chelsea lainnya, Willian dan Pedro Rodriguez, masih belum jelas masa depannya.

Willian disebut menolak perpanjangan kontrak selama dua tahun yang diajukan Chelsea sementara Pedro sama sekali belum mendapatkan sodoran kontrak baru.

Sumber : Tempo.co

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hubungi Kontak WA

+855 9262 1976

Admin Kami